Persebaya Menjaga Harapan

0
206

Menjelang laga lanjutan babak 8 besar Piala Indonesia pada 19 Juni 2019, Persebaya terus mempersiapkan tim untuk tampil trengginas. Sehari setelah Anniversary ke 92 tahun, tentu persebaya membawa misi khusus guna di persembahkan sebagai kado hari jadi ini.

Hari ini (17/6/2019) dalam latihan di lapangan stadion Jenggolo, hampir semua pilar timnas telah bergabung. Otavio Dutra dan Supriadi belum tampak dalam latihan taktik tadi. Dutra masih dalam penyembuhan cedera tulang hidung ketika laga persahabatan kontra Persela Lamongan, serta Supriadi masih mengikuti TC Timnas U-19.

Di depan awak media, coach djanur tetap optimis. “Kita akan tetap tampil all out, dengan keyakinan bahwa kita akan bisa menghadapi Madura United, walau mereka akan penuh pemain bintang” ujar mantan pemain Persib era 80’an.

Dalam wawancara singkat tadi, coach djanur tidak berkenan menjawab pertanyaan wartawan seputar isu David Da Silva yang sebelumnya marak di media sosial merujuk pada pernyataan manager tim Chandra Wahyudi. Kalimat “tunggu tanggal mainnya” menggelinding di media sosial, namun staf media officer enggan menjawab pertanyaan tersebut.

“Kita fokus saja pada laga besok, semoga menjadi kado anniversary” kata Manager di tempat terpisah.