Persebaya vs Persija, Bejo : “Bisa jadi debut Supriyadi di Liga 1”

0
381
supriadi persebaya

Pekan ke 16 akan menjadi tontonan dan laga paling seru liga Indonesia yang di sponsori Shopee 2019. Persebaya akan melakoni laga el classico bersama Persija Jakarta. Tim yang lahir dalam tahun berurutan ini akan berusaha memenangkan pertandingan yang akan di gelar pada sabtu, 23 Agustus 2019 di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Persija menargetkan menang agar keluar dari zona degradasi, mengingat laga mereka di Jawa Timur hanya mendapatkan hasil seri, maka melawan Persebaya adalah saat untuk merubah trend kata coach Julio. Persija juga tidak di perkuat beberapa pemain akibat cedera.

Sahar Ginandjar mengatakan bahwa tujuan Persija adalah merebut poin di Surabaya, ia dan kawan kawannya telah melupakan hasil musim lalu, dimana ia menjadi kiper saat itu yang di bobol oleh Oktafianus Fernando, Feri Pahabol, dan Osvaldo Haay.

Bagi Persebaya, laga ini sangat penting untuk menjaga asa menuju papan atas. Banyak pemain yang absen di laga penting tersebut. Osvaldo dan Oktofianus harus akumulasi, dan Irfan Jaya, Hansamu Yama, serta Otavio Dutra harus memenuhi panggilan timnas.

Atas minimnya stok pemain, maka laga ini menjadi kesempatan debut Supriadi. Winger muda asal Surabaya ini telah pulang dari Piala AFF U-19 setelah membawa timnas Indonesia menempati tempat ketiga, dan supri melakukan hattrick di turnamen itu.

“Supri tadi sudah ikut official training, kita butuh dia, kita akan memenuhi regulasi kelompok umur dalam line up, maka Supriyadi berpeluang mengisi starting eleven untuk pemenuhan quota” tutup pelatih yang akrab di sapa abah ini.