Persebaya yakin menjegal langkah Tira Kabo

0
138

Persebaya akan melakoni laga lanjutan liga 1 shopee 2019. Pekan ke 9 ini persebaya akan bersua tim pemuncak klasemen PS Tira Kabo. Tim asuhan Rahmat Darmawan ini belum mendapatkan kekalahan sejak liga 1 di gelar.

Atas kondisi itu persebaya yang baru pulang dari Makasar setelah menerima kekalahan di sana oleh PSM akan mencoba keluar dari situasi sulit tersebut.

2 kali away Sleman dan Makassar, keduanya tak ada 1 poin persebaya dapatkan, lain hal dengan PS Tira Kabo yang habis mengalahkan juara musim lalu persija jakarta 5-3 di Bogor.

Persebaya akan kembali tanpa pilar di lini belakang. Tidak tampilnya Hansamu dan Ruben Sanadi tentu akan mengurangi kekuatan benteng pertahanan, namun hal itu di yakinkan oleh coach Djanur, “kami akan menurunkan beberapa pemain belakang yang ada seperti Andri Muladi dll”.

Dalam latihan di lapangan polda (19/7/2019), tampak beberapa pemain muda persebaya hadir di dalam porsi latihan yang di berikan oleh pelatih. Latihan ini juga tampak Ruben Sanadi.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait gelandang bertahan Nelson Alom, coach Djanur melemparkan jawaban untuk menanyakan kondisi terakhir kepada dokter tim.