Persiapan melawan Bhayangkara, Bejo : “Saya kawal tim ini tetap ngosek”

0
100
Assisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro dalam sebuah wawancara.

Memasuki akhir putaran pertama, Persebaya akan melawat ke markas Bhayangkara FC sabtu mendatang. Dalam match ke 17 ini Persebaya di pastikan akan di perkuat David Da Silva. Dalam latihan rutin di Gelora Delta Sidoarjo, terlihat ada pemain baru yang akan memperkuat barisan lini pertahanan Aryn Glen Williams.

aryn williams

Menurut Bejo pemain asal Australia ini secara skill dan penguasaan bola cukup bagus, namun sepakbola ukurannya adalah pertandingan resmi, apalagi dalam dukungan ribuan bonek apakah Aryn akan terpacu atau sebaliknya.

Ditanya soal apakah kehadiran pemain juga dari rekomendasi coach bejo, coach hanya menjawab “saya tidak berkewenangan menentukan pemain, tugas saya mengawal tim di sisa caretaker saya, saya akan terus menjaga 1-2 sentuhan sebagai karakter persebaya yang dulu”.

Bejo juga mengatakan meminta manajemen untuk segera mendatangkan assisten terlebih dahulu, agar transisi itu dapat disampaikan assisten pada Alfred Riedl nantinya. Hal ini agar Riedl memahami karakter tim dan tidak memulai dari nol skema tim dan karakter yang ada.