Presiden klub Persebaya Surabaya Bangga, 3 pemainnya di panggil timnas sepakbola indonesia

0
118
irfan Jaya Usai mencetak gol Foto: its/PN

Dua pemain Persebaya Surabaya yakni Irfan Jaya (penyerang) dan Rachmad Irianto (bek) akhirnya dipanggil oleh Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas U-23, untuk mengikuti pemusatan latihan untuk proyeksi Asian Games 2018 mendatang.

Kedua pemain asuhan Alfredo Vera ini siap bersaing dengan Osvaldo Haay pemain senior Persebaya Surabaya, yang terlebih dulu berada di Timnas.

Irfan mengaku bangga dan terharu ketika dirinya mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas U-23.

Meskipun tidak memiliki persiapan, pemain bernomor punggung 41 ini, terus menjaga kondisi fisiknya agar bisa menampilkan performa terbaik saat pemusatan latihan, dan berharap bisa memberikan yang terbaik saat seleksi dan lolos untuk mewakili Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Rachmad Irianto, yang juga mengaku terkejut dipanggil menjadi skuad timnas U23.

Putra legenda hidup Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro ini berjanji akan tampil all out dengan seniornya agar bisa masuk dalam tim inti.

Atas pemanggilan kedua pemain tersebut, membuat Presiden Klub Persebaya Surabaya Azrul Ananda merasa bangga.

karena kembalinya Persebaya ke kasta teringgi Liga Sepak Bola Indonesia juga disertai dengan adanya pemanggilan sejumlah pemain dari tim yang berjuluk Bajul Ijo tersebut bermain untuk Timnas Indonesia U-23.

Tinggalkan Komentar