PSM Tanpa Wiljan Pluim, Persebaya Akan Manfaatkan Itu

0
35
Aji Santoso Saat memberi Pengarahan Kepada Pemain Persebaya. Aji Mengatakan Bahwa Dalam Latihan Ini Menu Position Game Dan Penyelesaian Akhir. Finishing Saat Laga Melawan Bali United (2/9/22) Menjadi Kelemahan Persebaya Dengan Banyaknya Peluang Yang Gagal Menjadi Gol. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id – Persebaya akan melawat ke Pare-Pare Sulawesi Selatan dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-9.

Bermain di stadion BJ.Habibie Pare-Pare, Persebaya akan menghadapi jawara stadion yang atas nama Presiden ke-3 RI itu. Catatan Juku Eja dari 7 match hanya sekali imbang saat melawan Persija Jakarta.

Silvio Junior, Muhammad Hidayat, dan Bryen Pondaag Dalam Latihan Persiapan Di Lapangan ABC Komplek Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (5/9) [Foto Official Persebaya]

PSM saat ini masih menyimpan 1 pekan melawan PS Barito Putera yang tertunda karena jadwal PSM di ajang AFC. Pekan lalu, saat melawat ke Kediri, besutan Bernardo Tavares di tahan Macan Putih 1-1, Jumat (2/9/22).

Persebaya akan di untungkan tanpa adanya Wiljan Pluim akibat kartu merah saat melawan Persik Kediri. “Jantung PSM itu Pluim, meski ada beberapa pemain berkualitas, mudah-mudahan kita bisa memanfaatkan ini” terang Aji.

Alta Balla Dalam Latihan Persiapan. [Foto Official Persebaya]

Aji Santoso menjelaskan persiapan untuk melawan Pasukan Ramang itu. Saat menghadapi Bali United kemarin Persebaya kesulitan memanfaatkan peluang karena kelemahan finishing. “Ini tadi latihan game position dan finishing. Kemarin saat lawan Bali banyak peluang, namun penyelesaian akhir menjadi kelemahan, ini tadi anak-anak saya suruh latihan itu” paparnya.

Dalam latihan tersebut, Koko Ari dan Noviandani terlihat menepi. Kondisi Higor Vidal dikabarkan sedang periksa di Rumah Sakit bersama dokter yang menanganinya.

[Foto Official Persebaya]

Aji juga menyiapkan pengganti Marselino Ferdinan yang telah bergabung timnas untuk event AFC U-20. Pelatih asal Kabupaten Malang ini mengatakan ada beberapa opsi pengganti Marsel.

“Mudah-mudahan pengganti Marsel bisa maksimal, ini kan ada beberapa opsi” pungkasnya.

(tr/yl)