Rangkaian Acara Persebaya Dalam Mempersiapkan Ulang Tahun Ke 96 Tahun

0
203
KANDIDAT KAPTEN, Yang namanya kapten itu kan harus bisa menganyomi semuanya, harus bisa tahu kondisi teman-temannya, banyak hal yang bisa menjadi pertimbangan" papar yahya. Nama-nama kandidat kapten tim yahya juga belum bisa menjelaskan siapa-siapa yang masuk dalam kandidat kapten. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id – Manager Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri menjawab rangkaian acara Persebaya dalam persiapan HUT Persebaya 18 Juni 2023.

Lawan Persija dan lawan tim Eropa?

Jadi yang pertama, kalau untuk pra-musim ini sudah ada kabar nanti di lihat beberapa hari ini terkait pertandingan tanggal 18, tentu nanti juga ada pertandingan pada tanggal 24.
Untuk laga lawan klub luar negeri tidak untuk pra-musim ini, mungkin seperti itu, namun bisa terjadi di musim depan.

Tanggal 18 lawan Persija, tanggal 24?

18 dan 24 nanti bakal diumumkan dua-dua lawannya.

Tanggal 18 Tepat pada ulang tahun Persebaya?

Nanti ada banyak acara, beberapa acara, intinya semua bisa merayakan ulang tahun Persebaya secara bersama.

Perijinan?

Sudah dimasukkan, nanti kita nunggu rakor, kalau masalah lapangan kalau dari PUPR sudah clear, yang bermasalah tinggal lapangan latihan saja. Tapi lapangan untuk tanggal 18 sudah clear, tinggal izin dari kepolisian.

Alwi sudah kembali ?

Kita lihat dalam perkembangan beberapa hari ini, harus komunikasi lagi, kita harus clear kan semuanya, intinya supaya pemain enak, klub enak, pelatih enak, semua enak.

_______
greenforce.co.id
tonirupilu /jurnalis
yans.loss27 / fotografer

Tinggalkan Komentar