Sama- sama Siap, Laga Perdana Persebaya VS PS TNI di Grup C, Diprediksi berjalan ketat dan menarik

0
158
Presscon jelang pertandingan persebaya vs ps tni Foto:its/PN

Kedua tim, yakni Persebaya Surabaya dan PS TNI, mengaku sudah siap dalam menghadapai pertandingan perdana di Grup C Piala Presiden 2018. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Kamis (18/1/2018) besok tersebut, diprediksi akan berjalan menarik, meskipun kedua tim belum pernah ketemu.

Hal tersebut dikarenakan kedua tim yang belum pernah bertemu, dimana PS TNI pada musim lalu bermain di Liga 1, sedangkan Persebaya bbaru saja promosi ke Liga 1 karena menjadi jawara di Liga 2 musim lalu.

Manager tim Persebaya Chairul Basalamah mengaku saat ini kondisi timnya dalam kondisi yang bagus, dan seratus persen siap menghadi PS TNI, di laga perdana Grup C. Meskipun sejumlah pemain seperti Irfan Jaya dan Rachmat Irianto, dipanggil oleh Luis Milla untuk bergabung dengan Timnas U-23.

Namun Bajul Ijo akan menurunkan beberapa pemain mudanya, termasuk yang masih baru berusia 17 tahun dalam turnamen ini, untuk melapisi lini yang ditinggalkan pemain tersebut.

Sementara itu, pelatih PS TNI Rudy Eka Priyambada mengatakan, timnya akan bermain semaksimal mungkin dan tidak akan menganggap remeh tim tuan rumah yang baru saja promosi ke liga satu musim ini.

Terlebih Persebaya akan bermain dengan dukungan penuh suporternya Bonek yang selalu memadati Stadion disaat tim kebanggaannya bermain. Untuk itu dirinya sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan agresif tim tuan rumah. (its)

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here