Satu Kampung Dengan Irfan Jaya, Reva Adi : “Ada Gengsi Di Pertandingan Besok”

0
170
Reva Adi Dalam Sesi Latihan Persebaya. (Dok. Official Persebaya)

Cikarang, greenforce.co.id – Datang dalam status tamu menghadapi PS Sleman di pekan ke-5 BRI Liga 1, Persebaya membawa misi khusus untuk memutus rantai kesulitan menang melawan PS Sleman di tiga pertemuan terakhir.

Persebaya saat ini tenggelam di dasar klasemen dengan mengemas 3 poin dari 1 kemenangan melawan Persikabo 1973. Persebaya menempati posisi klasemen di peringkat 18. Dari 4 pertandingan Persebaya mengalami kekalahan sebanyak 3 kali ketika berjumpa Borneo FC, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC.

Dalam kondisi ini, tekanan supporter Persebaya begitu tinggi pasca kekalahan melawan Bhayangkara FC, hal ini akan menjadi motivasi tim untuk tampil all out sepanjang 90 menit.

PS Sleman diketahui saat ini dihuni beberapa pemain mantan Persebaya. Irfan Jaya, Misbahkus Solikin, dan Arthur Irawan. Irfan Jaya dan Misbhakus Solikin pernah membawa Persebaya juara Liga 2 pada 2017 disaat yang sama Irfan Jaya saat itu keluar sebagai pemain terbaik.

Pertandingan “reuni” ini tentu akan menampilkan permainan apik kedua tim, dimana kedua tim di pertandingan terakhir mengalami kekalahan.

Irfan jaya dalam jumpa pers mengatakan bahwa pertandingan ini pemain asal Bantaeng Sulawesi Selatan ini akan menampilkan yang terbaik.

“Saya akan tampil bagus, saya masih sering komunikasi dengan teman-teman (M.Hidayat dan Alwi) ya banyak yang kita obrolkan” kata pemain yang bermain 3 musim di Persebaya ini. Tidak hanya Irfan Jaya yang begitu sumringah ketika ditanya tentang pertadingan bersama mantan. Dejan Antonic pun tak ketinggalan.

“Including saya, saya juga mantan Persebaya, saya juga pernah menjadi bagian Persebaya saat juara” kata pelatih asal Serbia ini.

Reva Adi bek kanan Persebaya Surabaya bertekad memenangkan pertandingan besok di stadion Wibawa Mukti Cikarang.

“Saya respek sama Irfan Jaya, dia pemain bagus, saya satu kampung dengan dia, ada gengsi disini yang harus dilihatkan dalam pertandingan besok” ujar mantan pemain PSM Makassar ini.

(tr)