Siap Hadapi Bali United, Aji Santoso Akan Ukur Penyerapan Cara Main Persebaya Pada Pemainnya

0
24
M. Iqbal. Penyerang Persebaya Yang Akan Menjadi Tumpuan Lini Serang. Pemain Asal Sumatera Barat Ini Di Musim Lalu Mencetak 3 gol, Salah Satunya Gol Penentu Kemenangan Saat Menghadapi Arema FC di PTIK Jakarta.

Surabaya, greenforce.co.id – Persiapan menghadapi Bali United dalam tajuk HUT Surabaya ke-730, Minggu (28/5/23) di Gelora Bung Tomo, tim berjuluk Bajul Ijo ini mulai menapaki semua sektor tim.

M Iqbal Penyerang <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a> Yang Akan Menjadi Tumpuan Lini Serang <a href=httpsgreenforcecoidtagpemain>Pemain<a> Asal Sumatera Barat Ini Di Musim Lalu Mencetak 3 gol Salah Satunya Gol Penentu Kemenangan Saat Menghadapi Arema FC di PTIK Jakarta Foto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>

Dalam latihan taktikal lapangan tengah, Aji Santoso mengatakan setelah dua hari mengasah pemain belakang, saat ini menata taktikal lapangan tengah.

Transisi bertahan dan menyerang di tingkatkan dengan masuk pada bagian pemain tengah dan pemain belakang terang Aji di lapangan ABC komplek Gelora Bung Tomo.

Riswan Lauhim Stoper Asal Maluku Utara Ini Akan Menjadi Opsi Palang Pintu <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a> Dalam Mengarungi Musim 20232024 Riswan Akan Meramaikan Perebutan Posisi Tersebut Bersama Kadek Raditya dan Yohanis Kandaimu Panasnya Perebutan Posisi Tersebut Membutuhkan Kerja Keras Untuk Dapat Mendapatkan Menit Bermain Secara Kompetitif dalam tim Foto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>

Meski belum saat yang tepat melakukan uji coba, dalam rangka ulang tahun kota Surabaya, uji coba ini harus dijalani dengan penuh kebulatan semangat dan intensitas. “Uji coba ini cukup bagus juga, setelah latihan beberapa hari, saya ingin melihat kondisi fisik dan pemahaman cara permainan Persebaya seperti apa” kata Aji.

Aji akan mengevaluasi apapun hasil melawan tim Laskar Tridatu itu. Dimana dari semua pemain belakang, tengah, dan depan apakah telah mampu menyerap keinginan permainan pelatih asal Kepanjen Malang ini, meski kondisi pemain belum kuat 90 menit, “ini normal, karena masih beberapa kali latihan kan” paparnya.

Bruno Moriera Winger Asal Brasil Ini Lama Di Rindukan Oleh <a href=httpsgreenforcecoidtagbonek>Bonek<a> Berlaga Di Stadion <a href=httpsgreenforcecoidtaggelora bung tomo>Gelora Bung Tomo<a> Penampilan Moncer <a href=httpsgreenforcecoidtagpemain>Pemain<a> Berusia 23 Tahun di Musim 20202021 Saat Pandemi Bruno Memutuskan Ke Liga Yunani Di Musim Selanjutnya Kehadiran Kali Ini Daya Magis Bruno Di Nanti Oleh Supporter Foto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>

Bermain secara menyerang akan di terapkan Aji. “Beberapa kali latihan ke depan saya akan memberikan materi penyerangan” sambungnya.

Dengan materi taktikal semua lini, Aji juga menitikberatkan fisik pemainnya. Hal itu dilakukan agar saat kompetisi, seluruh pemain benar-benar siap. Persebaya akan melakukan latih tanding bersama klub internal, menurut CEO Asifa ini, hasil dari itu tidak begitu penting, yang penting bagaimana skema dan taktikal yang diberikan mampu diterapkan seluruh pemainnya.

Cobra Andre Oktafiansyah Akan Menjalani Tahun Keduanya Bersama Klub Kebanggaan <a href=httpsgreenforcecoidtagbonek>Bonek<a> Dan <a href=httpsgreenforcecoidtagbonita>Bonita<a> Ini Gelandang Asal Persikabo 1973 ini Sangat Menjanjikan Permainannya Menjaga Lapangan Tengah <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a> Foto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>

Melawan Bali united nanti, Aji akan menurunkan semua pemainnya. Meski berstatus laga uji coba, mantan bek kiri Persebaya ini akan all out, “kita akan berjuang memenangkan pertandingan, meski uji coba kita akan maksimal, gak enak-enak’an terus kalah, enggak kita akan berusaha memenangkan pertandingan” tegasnya.

“Tujuan utama saya adalah bagaimana kekuatan fisik dan adaptasi pemain dengan cara main yang saya inginkan di kompetisi nanti” tandasnya.

_____________
greenforce.co.id
tonirupilu/jurnalis
yans.loss27 /fotografer

Tinggalkan Komentar