Siap Hadapi Rans, Uston: “Persebaya Ini Kalau Menang Sudah Biasa, Kalau Kalah Luar Biasa”

0
19
M. Iqbal dan Uston Nawawi dalam pre-match press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman. [Foto Official Persebaya]

Sleman, greenforce.co.id – Persebaya akhirnya akan melakoni laga, setelah dua pekan tertunda yang seharusnya melawan PSIS Solo dan Persis Solo.

Persebaya akan bermain di stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (1/12/23) pukul 15.00 WIB. Meski tertunda dua pekan, Laga ini akan di sebut pekan ke-21.

Dalam masa persiapan yang panjang, Persebaya siap menghadapi tim asal Cilegon ini. Uston Nawawi dan M. Iqbal yang hadir di pre-match press conference mengatakan bahwa Bajul Ijo siap menghadapi klub milik pesohor Rafi Ahmad ini.

Membawa 22 pemain, Uston menuturkan bahwa meski Rans Nusantara yang saat ini menempati posisi di papan atas, hal itu tak mengurangi optimisme Iqbal untuk membawa tiga poin ke Surabaya. “Semua teman-teman dalam kondisi fit dan kita bertekad membawa 3 poin ke Surabaya” ucap Iqbal.

Uston yang dua kali dalam semusim menjadi caretaker Persebaya menjelaskan bahwa ini menjadi amanah bagi dirinya. “Persebaya ini tim besar, sering saya katakan, Persebaya kalau menang itu biasa, kalau kalah baru luar biasa” papar pelatih legenda Persebaya ini.

Penundaan dua laga menurut Uston sebagai keuntungan untuk mempersiapkan tim. Hal ini di perkuat pernyataan Iqbal bahwa komunikasi di dalam tim berjalan baik.

_______________________
greenforce.co.id
tonirupilu/pre
yans.loss27/pho

 

Tinggalkan Komentar