Siap Ladeni Arema FC, Aji Santoso : “Saya Juga Ingin Menang”

0
45
Sho Yamamoto Mencetak Dua Gol Saat Uji Tanding Melawan Persebaya U-20 Di Lapangan ABC, Rabu (28/9). Persebaya Bertekad Merebut Kemenangan Saat Melawat Ke Kanjuruhan. Berbagai Kesiapan Telah Dilakukan Persebaya Dalam Jeda Kompetisi Ini. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id – Pekan ke-11 BRI Liga 1 Persebaya akan melakoni laga dalam tensi sangat tinggi menghadapi rival mereka Arema FC, Sabtu (1/10) di Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Laga ini di persiapkan dengan matang oleh Persebaya Surabaya dengan baik. Kedua tim sama-sama tidak ingin kalah dan ingin memenangkan pertandingan kata Aji Santoso.

Higor Felipe Vidal Berangsur Pulih Dari Cedera <a href=httpsgreenforcecoidtagpemain>Pemain<a> Asal Brasil Ini Sangat Siap Untuk Di Mainkan Saat Menghadapi Arema FC Foto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>

Persiapan itu mencakup banyak aspek. Mulai dari persiapan fisik, taktik, dan mental tim telah di matangkan mantan bek kiri Persebaya ini.

Hari ini tadi, Persebaya menjalani internal game dengan junior mereka yang juga bersiap mengarungi liga 1 U-29. Persebaya U-20 besutan coach Sonny ini menjajal senior mereka di lapangan ABC Komplek Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (28/9).

Silvio Junior Menyumbang 1 gol Dalam Uji Tanding Melawan <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a> U 20 Foto Official <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a>

Persebaya berhasil memenangkan uji coba tersebut 3-0. Gol di cetak Sho Yamamoto dua gol dan Silvio Junior. Dikatakan Aji bahwa uji tanding ini bukan soal kalah menang, melainkan sebagai pematangan kesiapan melawat ke markas Singo Edan.

“Internal game ini bukan soal kalah menang, tetapi bagaimana uji coba ini yang akan kita bawa melawan Arema” kata CEO Asifa itu.

Ada beberapa pemain masih dalam kondisi sakit, namun stok pemain yang ada dirasa cukup untuk meladeni Arema FC, apalagi 3 pemain nasional di usahakan akan segera bergabung. “Insha Allah pemain yang fit cukup, apalagi Marselino, Koko Ari, dan Risky Ridho bisa bermain nanti” lanjut Aji.

Rivalitas antara Persebaya dan Arema dirasa Aji memang cukup tinggi. Hal itu akan menjadi laga paling seru. “Kita tahu Arema adalah rival Persebaya, biarpun main away saya juga ingin menang” tegasnya.

Aji menghimbau pemainnya agar bermain total dan fight sepanjang 90 menit. Meski tensi rivalitas sangat tinggi, dirinya berharap anak asuh-nya tetap bermain dengan sportivitas dan wajar.

(tr/yl)