Siap Merumput, Catur Janji Akan Lebih Sabar

0
19
PRODUK INTERNAL. Arif Catur, bek kanan alumni klub internal Persebaya yang mampu menjadi tumpuan sisi kanan pertahanan Persebaya. [Foto Oscar Baadila/EJ]

Surabaya, greenforce.co.id – Arif Catur, bek kanan alumni internal Persebaya telah mempersiapkan diri untuk kembali merumput, setelah di sanksi 5 laga akibat aksinya yang membahayakan saat berhadapan dengan Dewa United FC.

Arif Catur di beberapa pertandingan cukup menjamin sisi belakang sayap kanan Persebaya. Pemain asli Mojosari ini bertekad membawa Persebaya untuk kembali ke papan atas, dirinya akan memperbaiki diri dan bersiap bermain memberikan permainan baik dan menang.

Persebaya akan menjamu PSIS Semarang pada hari minggu tanggal 26 November 2023. “Semoga mendapatkan hasil terbaik” ujarnya, ditemui di latihan regular Persebaya di Gelora Delta Sidoarjo.

Catur menjelaskan bahwa dirinya telah mengevaluasi diri untuk lebih tenang dan tidak emosi saat bermain. “Kalau saya harus sabar, disiplin dan tidak emosi” terangnya.

Uston Nawawi mengatakan bahwa Catur harus menjaga stamina dan kondisi, untuk lebih sabar dalam bermain. PSIS yang saat ini menempati posisi ketiga klasemen sementara, Catur mewaspadai kecepatan-kecepatan sayap yang di miliki tim berjuluk Mahesa Jenar itu.

Arif Catur adalah mantan pemain Elite Pro-Academy Persebaya U-20. Dirinya akan bersua rekannya saat bersama di tim EPA tersebut. Mohammad Haykal Alhafiz adalah bek kiri PSIS saat ini, catur saat di EPA bermain di bek kanan, dan Haykal di bek kiri. Keduanya akan bertemu dalam laga klasik tersebut.

Arif Catur memiliki kemampuan bermain di posisi bek kiri dan kanan. Secara kesiapan Catur siap bermain di posisi bek kiri jika dibutuhkan. “Musim lalu saya juga sudah main di kiri” pungkasnya.

_______________
greenforce.co.id
tonirupilu/pre
yans.loss27/pho

Tinggalkan Komentar