Silvio Junior Cepat Beradaptasi, Aji Santoso : “Secara Finishing Dan Possesion, Insya Allah Dia Memberi Harapan”

0
293
Silvio Junior Saat Berdiskusi Bersama Head Coach Aji Santoso Di Lapangan ABC Komplek Gelora Bung Tomo Surabaya. Aji Santoso Melihat Silvio Memiliki Possesion Dan Finishing Bagus Sebagai Striker. Silvio Enggan Mengumbar Capaian Gol Yang Akan Dibuatnya, Dia Fokus Penuh Untuk Bersama Rekan-rekan-nya Mengangkat Prestasi Tim Dengan Baik. (Foto greenforce.co.id)

Surabaya, greenforce.co.id – Persebaya akan bertolak menuju Bandung pada tanggal 9 Juni 2022 dalam rangkah mengikuti turnamen pra-musim yang berada di grup C bersama Bali United, Bhayangkara FC, dan tuan rumah Persib Bandung.

Kesiapan tim hingga latihan pagi tadi di lapangan SIER Rungkut (8/6/22) berjalan dalam intensitas tinggi. Hal itu dikarenakan Persebaya akan menjalani latihan kembali pada tanggal 10 di Bandung.

Suasana latihan dikatakan pelatih kepala Aji Santoso sangat di nikmati anak asuh-nya. Pemain yang kebanyakan berusia muda itu serius dalam melahap materi latihan dengan senang. “Saya senang sekali semua pemain menjalankan dengan sangat baik sekali, mereka 100% sangat happy unsur fun-nya tetap ada”¬†katanya.

Striker gress¬†Silvio Junior telah mengikuti 80% materi yang diberikan staff pelatih. Aji memberikan kebebasan kepada pemain asal Brazil itu untuk beristirahat, karena diakui Aji ketika lari pertama Silvio terlihat masih letih, “dia tadi minta istirahat karena saya lihat dia masih lelah, tapi latihan finishing dan lain-lain dia cukup bagus” sambung Aji.

Di tanya soal adaptasi pemain asing terkhusus Silvio, Aji meyakini stiker asal negeri samba ini akan memberikan harapan baik bagi Persebaya. “Ya kita lihat nanti, ini kan baru pertama kali dia latihan, tapi secara finishing dan possesion insya Allah dia memberikan harapan” ujarnya.

Seperti diberitakan kemarin, Persebaya akan membawa 32 pemain ke Ibu Kota Jawa Barat itu. Ernando kiper timnas yang masih cedera di bawa untuk mendapatkan perawatan disana. Menurut Aji, Ernando akan mendapatkan perawatan intensif disana ketimbang dia tinggal di Surabaya.

Tak hanya Ernando, Andre “Cobra” Oktaviansyah pun diboyong untuk mendapatkan perawatan serupa kata Aji menjelaskan.

 

(tr/yl)