SISI LAIN LAGA FRIENDLY MATCH #JOGOSUROBOYO

0
1091
I Gede Denny Sanjaya menerima jersey idolanya Irfan Jaya (11/5/2019) Foto oleh Ari Bocor Komunitas Fotografi Bonek

Laga persahabatan sekaligus uji coba squad persebaya untuk musim 2019 telah selesai (11/5/2019). Uji coba bersama Persela Lamongan berakhir dengan kemenangan persebaya 2-1. Gol persebaya di cetak oleh Otavio Dutra dan Damian Lazio, sementara persela memperkecil dengan gol Alex Dos Santos. Acara yang diberi titel JOGO SUROBOYO ini sekaligus rangkaian acara pengenalan tim serta pisah kenal Kapolres Surabaya.

Dalam pengenalan pemain, terdapat 3 nama pemain U-19 persebaya. Zulfikar Ahmad, M.Kemaludin, dan Kukuh Ari Araya, serta nama pemain mantan bintang U-16 Muhammad Supriadi. Dalam perkenalan tadi supriadi tidak dapat hadir sebab masih mengikuti Garuda Select di Inggris, melalui tayangan videotron, supriadi mengatakan bahwa ia telah berseragam persebaya untuk musim 2019 mendatang, sontak tayangan tersebut membuat gemuruh stadion.

Dari rangkaian acara, yang patut di apresiasi adalah hadirnya I Gede Denny Sanjaya. Bonek asal Lombok yang viral karena aksi nekat nya berupaya ke surabaya untuk menemui idolanya Irfan Jaya. Malam itu malam kebahagiaan Denny. Persebaya mendatangkan Denny bersama ayahnya I Nyoman Subade. Menurut pengakuan ayahnya, denny yang hanya membawa uang 5 ribu rupiah itu menempuh sekitar 180 km dari Lombok. Ia di pulangkan oleh kepolisian klungkung Bali lantaran laporan warga yang mengetahui denny dalam kesulitan saat itu.

Akhirnya, di pertandingan tadi malam denny bertemu dengan idolanya Irfan Jaya. Ia di kenalkan langsung official di sela sela acara. Di podium Irfan Jaya memberinya jersey dengan nama dan nomer punggung 41 dan tanda tangan dari pemain persebaya lainnya. Tak hanya jersey, di ruang ganti denny menerima nasihat, bola, dan sepatu dari Irfan Jaya. Malam itu serasa lengkap dan bahagia nampak dari raut wajah denny. Denny pun nampak sering menangis haru karena bisa bertemu dan melihat langsung mantan pemain terbaik liga 2 musim 2017 lalu.

Tinggalkan Komentar