Syukuri Raih Satu Poin, Uston Janji Perbaiki Tim

0
19
Adaptasi. Pemain baru Persebaya masih harus beradaptasi dengan kompetisi. Masa penundaan yang lama belum membuat mereka menyatu. [Foto yansloss27/greenforce.co.id]

Sleman, greenforce.co.id – Gagal meraih poin penuh, Persebaya bersyukur meraih satu poin dari Maguwoharjo, Jumat (1/12) dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan-20

Rans Nusantara masih menjadi cryton bagi <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a> Foto yansloss27<a href=httpsgreenforcecoidtaggreenforce>greenforce<a>coid
antara Rans Nusantara menghadapi Persebaya Surabaya.

Hasil imbang ini dirasa Uston Nawawi sebagai hasil yang lumayan setelah 4 kali menderita kekalahan berturut-turut. “Tentunya kita bersyukur mendapatkan satu poin, memang target kita di awal tiga (poin) tapi kita tetep bersyukur karena RANS juga tim yang bagus terbukti mereka di peringkat kelima” ucap Uston di post match press conference.

Debut Oktafianus Fernando di <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a> setelah melanglang buana ke PSIS Semarang dan Persipal Palu kakak kandung Marselino Ferdinan ini kembali ke <a href=httpsgreenforcecoidcategorypersebaya><a href=httpsgreenforcecoidtagpersebaya>Persebaya<a><a> Foto yansloss27<a href=httpsgreenforcecoidtaggreenforce>greenforce<a>coid
“Setelah kita empat kali tidak dapat poin hari ini kita mendapatkan satu poin. Dan saya apresiasi kinerja semua para pemain” sambungnya.

Ucapan syukur satu poin ini juga ditanggapi Ernando sebagai poin yang lama ditunggu. “Pertama-tama saya bersyukur mendapatkan poin yang penting ini karena ini poin yang sangat kita tunggu-tunggu untuk kebangkitan persebaya” kata kiper asal Semarang ini.

“Mungkin dari awal kami datang ke sini bukan untuk seri, tapi kita untuk mengambil tiga poin. Saya apresiasi juga untuk teman-teman atas kerja kerasnya, kita akan mengambil poin lagi di lain waktu” kelakar Ernando.

Adaptasi pemain baru Persebaya seperti Robson Duerte dan Yan Victor dirasa Uston masih dalam proses tersebut. “Menurut saya tidak ada masalah ya, kita nanti perbaiki kekurangan-kekuragannya” janji Uston.

Ustom membantah jika anak asuhnya dianggap belum memiliki komunikasi yang baik antar kini. “Buktinya kita juga banyak peluang memang belum on target. tadi ada Robson, ada juga Song, yang penting adalah kita hari ini mendapatkan poin. bukan masalah komunikasi” tegas Uston.

Tadi sudah saya bilang saya apresiasi kinerja seluruh pemain, baik pemain lama atau yang baru. ya terbukti kita bisa mendapatkan poin meskipun satu, jadi nanti kita perbaiki lagi di pertandingan selanjutnya” papar Uston.

Dusan Stefanovic harus di tarik keluar di babak kedua karena mengalami cedera engkel. Kendati demikian, Uston mengatakan bahwa kondisi pemain asal Serbia ini tidak menjadi serius. “Tentunya kita cek dulu. Dokter yang nanti bisa memberikan keterangan kalau saya kan belum tahu, mudah-mudahan gak ada masalah” Pungkasnya.

___________________
greenforce.co.id
tonirupilu/pre
yansloss27/pho

Tinggalkan Komentar