Tak Ada Gap-Gap’an Di Persebaya, Altta Ballah Sangat Bahagia Di Persebaya

0
36
Altta Ballah Tersenyum Setelah Mengikuti Latihan Dan Menjawab Pertanyaan Wartawan Di Lapangan ABC Komplek Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. (Screenshot Video Nials Untuk Greenforce)

Surabaya, greenforce.co.id – Altta Ballah putra mantan pemain Persebaya Antony Jommah Ballah sangat gembira bisa bergabung di klub yang ayahanda pernah bela setengah musim itu.

Pada tahun 2007 ayah Altta pernah berseragam Persebaya, namun pengakuan Antony saat di acara Halal Bi Halal Bonek Writer Forum mengatakan bahwa dirinya gagal disana.

Altta yang sudah mengikuti latihan Persebaya selama 3 hari ini mengatakan bahwa ia sangat terkesan kekeluargaan yang ada di Bajul Ijo ini.

“Disini enak gak ada gapgap’an, allta happy” katanya.

Menjelang uji coba melawan Persis Solo tanggal 22 Mei besok, Altta mengatakan bahwa kondisi fisik masih belum stabil, karena libur Lebaran dan intensitasnya sudah mulai naik serta kondisi mulai membaik.

Aji Santoso pada latihan kali ini sudah mulai menerapkan dan memberi materi taktikal.

Adaptasi ini dirasakan Altta cukup baik bersama rekan-rekannya. “Ya ini kan tim baru, sebelumnya di tim lama jadi butuh adaptasi” sambungnya.

Altta juga mengakui bahwa animo Bonek dan Bonita cukup tinggi seperti yang dia rasakan di instagram miliknya. Kepercayaan ini akan dibuktikan Allta pada pertandingan melawan Solo dalam rangka HUT Surabaya 729.

(tr/yl)