Tak Menarget jumlah gol, David ingin angkat Persebaya

0
151

Mantan Pemain Pohang Steelers Korea Selatan, David Da Silva akan kembali merumput di Persebaya yang musim lalu dia ikut mengantarkan Persebaya finish di posisi kelima klasemen liga gojek 2018.

David musim 2018 di Persebaya nyaris menjadi top scorer dengan jumlah gol 20, sebelum di balap oleh penyerang PS Tira Alexandre Rakic dengan 21 gol. David memang penyerang tipikal haus gol, oleh karenanya dia.sangat di rindukan bonek. Minimnya kemenangan dan gol maka keinginan bonek di sambut baik oleh managemen yang kembali meminang penyerang berkebangsaan Brasil itu kembali ke Surabaya.

Seiring berakhirnya kompetisi di negeri gingseng maka david berstatus bebas dan kemudian melalui proses negoisasi, mantan pemain Bhayangkara FC ini langsung sepakat dengan klub kebanggaan arek suroboyo ini.

“Tim ini nyaris sama dengan tim musim lalu, skema serangan pun nyaris sama, dan saya tentu tidak mengalami kendala dalam menyesuaikan dengan tim” kata penyerang bernama lengkap David Aparecido Da Silva.

“Saya melihat Lizio, Balde, dan Djalilov memiliki dribel bagus, saya yakin saya akan dapat bermain dengan baik bersama mereka, saya senang dapat kembali ke lapangan ini” ujar ayah 2 anak ini di lapangan Gelora Bung Tomo (5/8/2019).

Dalam pernyataan David terpisah ketika Persebaya melakoni laga kontra Persipura (2/8/2019) David mengatakan “saya tidak menarget jumlah gol. Saya akan berusaha dan bekerja maksimal untuk mengangkat tim ini” seperti di terjemahkan oleh Antonio Teles selaku agennya.