Tambah Kedalaman Squad, Opan Diharapkan Menjadi Panutan

0
32
#image_title

Surabaya, greenforce.co.id – Posisi Persebaya di dua pertandingan tunda semakin merosot di papan bawah. Hal itu di karenakan tim-tim lain sudah menjalani laga hingga pekan ke-20 BRI Liga 1.

Kondisi ini membuat Persebaya terus melakukan latihan game untuk mengasah dan menjaga feeling ball mereka. Di sisi lain, Persebaya memiliki masa persiapan tim cukup panjang, namun kekawatiran pada mental tandinh pemain menurun, latihan game menjadi upaya menjaga hal itu.

Menurut Uston, dia berharap anak asuhnya tak kendur kehilangan mental tanding, menurutnya, masing-masing pemain sudah harus bertanggung jawab dengan kondisi ini. “Kita semua tahulah tanggung jawab dan kewajiban kita” ucap Uston.

“Cuma ya di klasemen kita turun lagi, karena dia pertandingan belum main” sambungnya.

Oktafianus Fernando telah bergabung kembali bersama Persebaya. Alumni klub internal Persebaya ini telah mengikuti latihan tim, dirinya dikatakan Uston menambah kedalaman squad untuk mengarungi putaran kedua ini.

” Dia bisa menjadi contoh dan motivasi bagi anak-anak” terang Uston. Uston berharap kehadiran Opan sapaan akrab kakak Marcelino Ferdinan ini segera cepat beradaptasi dengan tim dan membawa tim lebih baik lagi.

 

_____________

greenforce.co.id

tonirupilu/pre

yans.loss27/pho

Tinggalkan Komentar