Tanpa Boaz Persebaya tetap waspada

0
236
Djanur dalam wawancara di lapangan Polda (31/7/2019)

Menghadapi persipura di pekan 12 dalam lanjutan kompetisi liga 1 shopee 2019 Persebaya akan stel kenceng. Persebaya memang memiliki catatan kurang baik saat berjumpa klub yang di latih oleh Jacksen, namun bukan berarti Persebaya akan tidak memberi perlawanan berarti.

Terdengar berita bahwa penyerang tajam Boaz Solosa tidak akan di turunkan akibat cedera, pelatih Persebaya tetap akan mengantisipasi seluruh pemain Persipura yang baik. ” Pemain Persipura sangat berlapis motivasi dengan pelatih baru mereka yang hafal betul karakter tim seperti Jacksen” kata Djanur.

“Lini belakang dengan hadirnya Hansamu juga akan menjadi jaminan” masih kata Djanur, “Oktafianus Fernando (opan) juga terlihat sudah membaik dan bisa masuk line up nantinya”. Dalam latihan di lapangan polda (31/7/2019) pemain menerima porsi finishing dan crossing. Djanur menyebut bahwa banyak peluang Persebaya yang sering hilang akibat kurang efektifnya penyelesaian dan umpan cross yang sering salah.

Merunut klasemen, posisi Persebaya harus segera merangsek dengan memenangkan dua laga home, sebelum away ke markas Arema FC.