Tanpa Silvio Junior, Persebaya Siap Ladeni Bhayangkara FC

0
69
Nawaitu Kudu Menang (greenforce.co.id)

Cikarang, greenforce.co.idBhayangkara FC akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa barat, Minggu (7/8/22).

Pertandingan ini Persebaya berbekal hasil positif saat menghadapi Persita Tangerang (25/7/22) lalu. Kemenangan 2-0 itu dirasa sebagai motivasi oleh Risky Ridho dkk.

Bhayangkara FC sendiri dalam 2 pertandingan belum meraih kemenangan. Bermain imbang saat berhadapan dengan Persib Bandung dan Persik Kediri, Bhayangkara memiliki motivasi memenangkan pertandingan pekan ke-3 ini.

Aji Santoso tetap melihat anak asuh Widodo C.Putra ini akan memberi ancaman tersendiri. “Kita tahu Bhayangkara dihuni materi pemain yang bagus, dan coach Widodo yang bagus juga secara pengalaman dan kualitas” kata Aji di PreMatch Press Conference, Sabtu (6/8/22).

“Saya meng-analisa dari video saat Bhayangkara melawan Persik Kediri, ada beberapa pemain yang kami waspadai, dalam taktikal kami tidak menggunakan man to man marking” papar Aji.

Kedua tim bermain imbang saat Piala Presiden lalu. Persebaya sebenarnya saat itu bisa memenangkan pertandingan, hanya saja fokus pemain belakang membuat kedua tim berbagi angka 1-1 saat itu.

Persebaya dipastikan tanpa pemain pilar seperti Silvio Junior, Lelo Lelis, Marselino, dan Supriadi. Namun, Aji Santoso telah menyiapkan pengganti mereka untuk meladeni tim berjuluk Guardian itu.

“Di dalam sepak bola saya tekankan tidak bergantung satu dua pemain, memang akan lebih bagus kalau squad kami komplit 100%, saya telah menyiapkan pengganti, mudahan pengganti bisa memberikan kualitas” terang Aji.

Kedatangan Alta Ballah dari Spanyol, tidak dijaminkan Aji Santoso akan mengisi Starting XI. Hal itu di karenakan putra Antoni Jomma Ballah ini selama 2 Minggu tidak bersama tim dalam latihan dan persiapan.

“Alta tidak di starting tapi dia mungkin akan sebagai pengganti” tandasnya.

(tr/yl)