Tanpa Simic, Aji Santoso : “Striker Lain Persija Semua Berbahaya”

0
23
WASPADA. Persija Dipastikan Tidak Akan Di Perkuat Marco Simic Di Laga El Classico Indonesia, Minggu (30/7/23). Kendati Demikian, Aji Santoso Mengatakan Bahwa Stirker Dan Pemain Lain Persija Patut Di Waspadai Semua. [Foto Official Persebaya]

Surabaya , greenforce.co.id – Persiapan berangkat ke Jakarta, Persebaya menggelar latihan singkat di lapangan Thor Surabaya. “Latihan terakhir, latihan sebentar saja, satu jam seperempat, karena kami besok sudah berangkat” kata Aji.

Persebaya akan membawa 22 pemain ke markas Macan Kemayoran itu. “22 pemain tetap, tiap tour kita bawa 22 pemain” lanjut Aji.

Persija di pastikan tidak akan memainkan Marco Simic. Penyerang asal Kroasia itu didera cedera betis yang akan absen selama 6 pekan. Meski demikian, Aji enggan mengomentari kondisi tersebut.

“Ya, saya tidak terlalu pusing memikirkan lawan. Mau full team atau tidak, yang penting saya lebih suka fokus ke tim sendiri. Karena saya lihat di kubu Persija, selain Simic, striker-striker mereka juga cukup berbahaya. Saya tidak terpengaruh dengan adanya Simic atau tidak. Kami fokus dengan tim sendiri” tegas pelatih asal Kepanjen ini.

Persebaya di beberapa pertandingan terlihat kebuntuan dalam taktik. Aji tidak menjelaskan apa saja terkait taktikal ke awak media, namun pelatih mantan bek kiri itu mengatakan akan menampilkan permainan yang lain, “Ya kita lihat nanti di lapangan seperti apa. Tetapi yang jelas bagaimana cara main kita di Jakarta sudah kita latih selama beberapa hari terakhir ” sambungnya.

Persija sejauh ini banyak bermain secara kolektif. “Ya pemain Persija lebih mengendapkan kolektivitas tim. Mereka juga pressurenya bagus, makanya saya bilang ke pemain, harus lebih cepat melepas bola dan lebih support ke pemain” terangnya.

Menutup penjelasan, Aji enggan mengatakan lebih detail segala bentuk persiapan Bajul Ijo, “Kita lihat, saya tak mau bicara soal itu dulu, karena itu bagian dari taktik-strategi, tidak perlu disampaikan di tempat umum” tandasnya.

_____________
greenforce.co.id
tonirupilu/jurnalis
yans.loss27/fotografer

Tinggalkan Komentar