Tekanan Bonek Sangat Tinggi, Aji Santoso : “Normal, Karena Mereka Cinta Tim Ini”

0
42
Aji Santoso Saat Memberikan Instruksi Kepada Pemain Untuk Tetap Fokus Dan Tidak Nervous Saat Berhadapan Dengan Tim Apapun. Dengan Banyaknya Penonton, Aji Mengatakan Bahwa Anak Asuh-nya Justru Akan Menikmati Pertandingan, Sebab Itu Karakter Tim Besutan Pelatih Asal Kepanjen Kabupaten Malang Itu. (Foto Official Persebaya)

Surabaya, greenforce.co.id –  Menjelang laga home menjamu Persita Tangerang pada tanggal 1 Agustus 2022 kemungkinan besar Persebaya tidak di perkuat bek asing asal Brasil Leo Lelis.

“Leo masih belum bisa main, ini tadi barusan komunikasi sama saya masih ada rasa sakit sedikit di tumitnya, kemungkinan besar dia nggak main” terang Aji.

Persebaya masih memiliki Dandi Maulana, Risky Ridho, dan Riswan Lauhim di posisi Leo. Dengan demikian ada opsi bagi Aji untuk menentukan palang pintu pertahanan Persebaya mendatang.

Bermain di kandang sendiri bagi Persebaya merupakan laga home pertama di musim ini, sejak away dan gagal meraih poin di Bogor, Persebaya bertekad meraih poin maksimal di Gelora Bung Tomo.

“Saya sampaikan kepada seluruh pemain, kita sudah mengevaluasi pemain-pemain juga sudah intropeksi, kita harus segera move on , setelah kita evaluasi kita harus segera melupakan, yang terpenting adalah menatap pertandingan berikutnya, dan ini main home saya yakin pemain-pemain pasti akan lebih baik untuk bisa memenangkan pertandingan” tegas Aji.

Tekanan Bonek yang ingin tim kebanggaan melihatkan progres menuju target yang di canangkan, Aji Santoso mengatakan “menurut saya apa yang menjadi keinginan Bonek untuk menang itu normal, karena mereka mencintai tim ini,  saya sampaikan ke pemain bahwa itu memang normal, enggak ada masalah” sambungnya”.

Aji Santoso akan merotasi tim yang akan bermain melawan Pangeran Cisadane julukan Persita Tangerang. “Saya lihat saya akan rotasi” tutup Aji.

(tr/yl)