Tetap Fokus Meski Belum Ada Kepastian Kompetisi

0
47
George Brown Saat Di Kenalkan Di Sebuah Acara Di Sekolahan Dalam Acara PERSEBAYA GOES TO SCHOOL. George Brown Adalah Pemain Baru Yang Akan Mengisi Posisi Bek. Pemain Keturunan Inggris Ini Akan Memperkuat Barisan Pertahanan Persebaya Di Putaran Kedua. [Foto Official Persebaya]

Surabaya, greenforce.co.id – Ditengah ketidakpastian kompetisi BRI Liga 1 akan kembali di lanjutkan, Persebaya terus menjaga kondisi pemainnya.

Aji Santoso mengatakan bahwa latihan dan intensitasnya harus tetap dijaga agar saat tiba ada kejelasan kompetisi, anak asuh-nya telah siap.

“Ini tadi kita latihan taktikal, meski jadwal belum pasti, saya sampaikan ke anak-anak untuk tetap fokus menghabiskan putaran pertama” kata Aji di sela latihan.

Persebaya kedatangan pemain anyar George Brown. Pemain yang kali pertama bergabung bersama klub profesional di Indonesia ini akan menjalani latihan hingga berakhirnya putaran pertama, dan kemudian di daftarkan untuk mengarungi putaran kedua.

“George ini pemain muda, meski belum pengalaman, dia memiliki kualitas, insya Allah dia bisa berkembang di Persebaya” sambung Aji.

Dikatakan juga oleh Aji bahwa George harus mengikuti latihan, supaya tune in saat di putaran kedua.

Meskipun jadwal lanjutan kompetisi belum ada titik terang kapan akan digulir, Persebaya tetap stel kenceng. “Alhamdulilah pak manager sudah mengikat George” pungkas Aji.

(tr/yl)