Transfer andik buntu (lagi)?

0
118

Lika-liku soal kerampungan transfer Andik Vermansah ke Persebaya ternyata masih belum usai. Setelah beberapa saat lalu diklaim meraih kesepakatan dengan Persebaya meski konon belum diumumkan kebenarannya, dan menimbulkan geger di kalangan netizen pecinta bola Indonesia, hari ini PersebayaNews mendapatkan Sumber kejelasan saga transfer ini.

Menurut chairul Basalamah, manajer Persebaya yang ditemui awak Persebaya News siang tadi, Chairul menjelaskan bahwa proses negosiasi Persebaya terhadap Andik masih mengalami deadlock. Ditambahkan Wan Abud —panggilan akrab Chairul Basalamah—Andik mendiamkan Manajemen Persebaya pada negoisasi ini, sehingga membuat manajemen persebaya akhirnya melangkah pasif di transaksi ini.

“Saya sampai gak berlibur mas, ngurusin (transfernya Andik) ini,” terang Wan Abud.

Kini, bola panas soal kepindahan Andik ke mana musim ini tampaknya semakin menarik untuk disimak. Selain tentunya ke Persebaya, adakah keinginan Andik untuk membela selain Persebaya seperti janjinya yakni takkan bergabung dengan klub lain selain Persebaya di Indonesia? Wallahu a’lam. (Redaksi)

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here