Uji Coba Terakhir Untuk Feeling Ball Dan Mental Kompetisi, Persebaya Jajal Klub Liga 3 Asal Malang

0
86
Alwi Slamat Saat Melewati Kiper NZR Sumbersari Dalam Uji Coba Di Stadion Gelora Bung Tomo (31/12/2021/). Foto dok Official Persebaya

Surabaya, greenforce.co.id – Persebaya melakukan uji coba terakhir melawan juara liga 3 Jawa Timur asal Malang di Stadion Gelora Bung Tomo (31/12/2021).

NZR Sumbersari menjadi pilihan Rendi Irwan dkk sebagai hemat guna persiapan melawan Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 mendatang.

Dalam uji ini pelatih kepala Persebaya mengatakan bahwa semua pemain dalam kondisi bagus dan telah siap menghadapi setiap 4 di pulau Dewata itu.

Untuk mengembalikan mental di level kompetisi setelah libur panjang, Persebaya berharap dan kesiapan tim dapat kembali dari uji coba terakhir itu kata Aji di sela-sela pertandingan.

“NZR juga tim bagus, mereka juara Jawa Timur, kita saling menguntungkan disana, NZR bisa belajar banyak dari kita” Kata pelatih mantan bek kiri Persebaya itu.

Harapan Persebaya saat melawan Bali Aji berharap seluruh pemain nasional telah bergabung agar dapat menjadi opsi di line up .

“Ya semoga pemain nasional telah bergabung biar ada banyak opsi nantinya” Sambung Aji.

 

(tr/il)