Untuk Striker Asing, Aji Santoso : “Yang Jelas Dia Main Di Eropa Di Liga Utama”

0
81
Tradisi Melingkar Yang Dilakukan Persebaya Di Setiap Pertandingan.

Surabaya, greenforce.co.id – Perburuan pemain asing Persebaya mendekati finish dan bersiap bergabung bersama Bajul Ijo dalam mengarungi pra-musim dan Kompetisi Liga Indonesia.

Tanggal 24 dan tanggal 28 di bulan Mei 2022 dua pemain asing di pastikan akan segera bergabung bersama tim kebanggaan Bonek dan Bonita ini.

“Yang satu saya masih berkomunikasi dengan Manager karena ini menggunakan agen asing langsung” Kata Aji Santoso di Lapangan ABC Gelora Bung Tomo kemarin sore.

Komunikasi antara dua pemain asing diakui pelatih asal Kepanjen itu sudah cukup intensif karena menggunakan agen lokal, sementara untuk pemain posisi striker langsung dengan agen asing.

Kali ini di posisi striker Persebaya langsung memakai jasa agen asing. Aji mengaku tiba-tiba di hubungi pihak agen, coach terbaik musim lalu ini juga terkejut mengapa agen tersebut mengetahui nomer dan kemudian komunikasi berlangsung.

“Dia komunikasi, kirimkan CV pemain, saya komunikasi dengan teman-teman pelatih, manager, kita bahas, pemain ini memenuhi kriteria yang saya inginkan, yang jelas dia main di Eropa dan di Liga utama” ujarnya.

Ditambahkan juga bahwa proses negoisasi dengan striker itu telah selesai dan tinggal menunggu finalisasi saja.

“Saya tinggal follow up saja, ini tadi malam (tanggal 18 Mei) agen itu terbang ke Inggris” sambungnya.

Persiapan menjelang turnamen pra-musim sendiri, Aji Santoso mengantisipasi tim dengan mempersiapkan mengikuti Piala Presiden. Aji mendengar kabar bahwa turnamen itu akan diadakan.

“Ya masih rumor sih, kan biasanya ada Piala Presiden, Piala Menpora di pra-musim, kan biasanya begitu” katanya.

Terkait dengan segala persiapan mengarungi musim kompetisi mendatang. Persebaya Surabaya akan melakukan pemusatan latihan (TC). Kegiatan rutin itu akan diadakan setelah Piala Presiden.

“Saya akan melakukan TC nanti setelah pemain lengkap, ini wajib, mungkin 10 hari atau seminggu, nanti pindah tempat,  saya bener-bener untuk fokus, pemusatan latihan di satu tempat” sambungnya.

Untuk 4 pemain undangan yang magang bersama Persebaya, Aji mengatakan bahwa setelah pertandingan Surabaya 729 game akan di putuskan nasib ke empat pemain tersebut.

“Nantilah kita lihat nanti, saya bisa saja kasih keputusan sekarang gak nunggu eksibisi besok, tapi nantilah lihat nanti saja” tutup Aji.

(tr/yl)