Versus Persija, coach Bejo : Ini Mungkin takdir saya!

0
410
Assisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro dalam sebuah wawancara.

Menjelang pekan 16 melawan Persija Jakarta 24 Agustus 2019 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Persebaya memasang target meraih poin penuh. Berbekal kemenangan melawan Badak Lampung FC di pekan lalu menjadikan motivasi tersendiri bagi Persebaya.

Tanpa pelatih utama Persebaya di pastikan tidak di perkuat pemain pilar yang memenuhi panggilan timnas dan akumulasi kartu, pelatih caretaker bejo mengatakan “Saya akan mengoptimalkan tim ini, saya bagian dari tim ini, saya akan penuhi sisa waktu caretaker ini sebaik-baiknya”.

Bejo mengatakan juga bahwa kondisi ini mungkin jalan hidup saya, “ini takdir saya menjadi pelatih muda yang menjalankan tim dengan beban dan tanggung jawab besar”. Bejo mengatakan bahwa kemungkinan besar menurunkan Elsna Basna serta pemain yang belum mendapat menit bermain untuk menampilkan kemampuan.

Menurut bejo, Supriyadi jika memungkinkan akan di turunkan, begitu juga Alwi Slamat. Bejo “pasrah” dengan segala keputusan federasi. “Yang terpenting tim ini harus tampil baik, kita harus loyal pada federasi, apapun kondisinya harus all out menghadapi laga sarat gengsi”.