Wolfgang Pikal : “Saya tidak bisa bilang detail, ini rahasia dapur kita”

0
212
Assisten Pelatih Wolfgang Pikal saat memberi keterangan pers di Gelora Delta Sidoarjo (5/9/2019) (Foto: twinsdani)

Persebaya terus menggembleng pemain yang ada di bawah asuhan duet pelatih baru Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal. Ada banyak strategi yang di siapkan oleh kedua pelatih asal Austria ini. Materi dan porsi latihan saat ini menjadi prioritas Pikal untuk mempersiapkan tim melakoni laga awal putaran kedua pada tanggal 13 September mendatang.

Ditemui saat selesai latihan rutin di Gelora Delta Sidoarjo, kamis 5 September 2019, assisten yang pernah menangani tim nasional mengatakan ” kita akan menambah jam latihan pagi dan sore, untuk menyampaikan materi tactical” kata assisten yang fasih bahasa Indonesia ini.

Ditanya soal pemain baru baik lokal maupun asing pikal dengan diplomatis mengatakan bahwa “saya tidak akan menyampaikan secara detail, ini rahasia ‘dapur’ tim”. Pikal mengakui dengan banyaknya pemain yang memperkuat tim nasional harus tetap mengoptimalkan pemain yang ada.

“Kita belum ada pemain baru, baru Ary Williams, yang lainnya sudah lama jadi tak perlu adaptasi untuk membangun team work”  tutup Pikal.

Rate this post