Jose Wilkson, “Saya Harus Menambah Porsi Latihan Sendiri, Anak Muda Persebaya Begitu Cepat!”

0
351
Jose Wilkson Teixeira Rocha Saat Berlatih Pertama Bersama Persebaya Di Gelora 10 November (9/6/2021). (Foto Dok Official Persebaya)

SURABAYA, GREENFORCE – Pemain asing Persebaya Jose Wilkson Teixeira Rocha mengaku sangat tertantang bergabung di klub sebesar Persebaya. Pemain berkebangsaan Brasil ini sangat tertantang menunjukan kemampuan bermain dan memberi kontribusi berarti bagi klub kebanggaan bonek bonita se-dunia ini.

“Tadi saya berlatih (9/6/2021) pertama di sini. Saya menyesuaikan iklim, saya harus mengikuti program yang diberi tim pelatih, meskipun saya sedikit lelah, namun saya harus menunjukan kemampuan saya, dan saya harus bersikap profesional” ujar mantan pemain Hibernias FC Malta ini.

Dalam dialek Latin yang kental, Jose berbicara dalam bahasa inggris cukup baik, paling tidak apa yang dia maksudkan dari poin-poin pertanyaan, dia mampu menjawab dengan baik.

Meningkatkan kemampuan harus benar-benar pria kelahiran 1992 ini lakukan. Jose mengaku bahwa rekan-rekan se-tim nya sangat senang dalam berlatih dan dia paham bagaimana mengimbangi tim ini.

“Saya lihat banyak anak muda, mereka begitu cepat dalam bermain, saya harus mengikuti itu, menambah porsi berlatih, meski sebenarnya tadi saya masih lelah” sambungnya.

Masih kata pria pemilik tinggi badan 1.95 meter ini, “saya tahu negeri ini, saya tahu tim ini, banyak pemain Brasil pernah disini. David Da Silva saya tahu, dia banyak mencetak gol, dan saya akan berusaha menjadi seperti David membuat banyak gol”.

Seperti diketahui bahwa Wilkson dan Taisei pernah menjadi rekan satu tim di liga Malta, dia senang bisa bertemu dan bersama dalam satu tim lagi. “Saya senang bertemu kembali dengan Marukawa, saya akan membuat banyak gol bersamanya di tim ini” pungkasnya.

(tr)

Rate this post