Persebaya menjadi klub ketujuh yang di sponsori Indofood melalui Indomie. Indofood akan bersama Persebaya hingga tahun 2027 atau saat Persebaya berusia 100 tahun. [Foto greenforce.co.id]

Surabaya, greenforce.co.id – Persebaya Surabaya secara resmi mengumumkan kerjasama dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) dan juga didukung oleh brand lainnya menjadi official partner Persebaya di sepanjang musim 2024/2025.

CEO (Chief Executive Officer) Persebaya, Azrul Ananda mengungkapkan, “Kami sangat senang dan sepakbola Indonesia, terutama dalam sepuluh tahun terakhir ini. Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Indofood melalui Indomie yang kini menjadi official partner Persebaya, klub kebanggaan masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” kata putra sulung Dahlan Iskan ini.

“Kehadiran Indofood melalui Indomie sebagai official partner memberikan warna baru bagi perjalanan Persebaya dalam berkiprah di sepakbola nasional. Kerja sama ini tentu menjadi tambahan motivasi bagi Persebaya untuk menampilkan yang terbaik di musim ini dan meraih prestasi. Kami berharap sinergi antara Persebaya dan Indofood dapat terjalin dengan baik dan dapat terus berlanjut di masa mendatang,” tambah Azrul Ananda.

Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengatakan, “Sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta memiliki banyak nilai positif seperti kerjasama, sportifitas, pantang menyerah, dan lain-lain. Indofood melalui Indomie telah berkomitmen mendukung sepakbola Indonesia untuk menyebarkan semangat dan nilai-nilai positif bagi generasi muda Indonesia. Di musim 2024/2025 ini, Persebaya menjadi salah satu dari tujuh klub sepakbola di Liga 1 yang disponsori oleh Indofood,” kata Fierman.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Persebaya, salah satu klub sepakbola di Indonesia dengan sejarah yang panjang dan juga memiliki banyak pendukung setia. Dengan kerjasama ini, kami berharap Indofood melalui Indomie dapat bersinergi bersama Persebaya untuk terus menginspirasi generasi muda Indonesia agar semangat dalam berjuang mewujudkan apa yang mereka cita-citakan,” ujar Fierman Authar.

BACA JUGA  Bali United Bertekad Menutup Tahun Dengan Kemenangan, Munster : "Saya Tak Sabar Tanding Besok"

Sebagai official partner, logo Indomie akan terpampang pada bagian depan jersey tanding Persebaya di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 yang akan dimulai pada bulan Agustus 2024. Brand Indofood lain yang mendukung kerjasama ini adalah Pop Mie, Maxicorn, dan La Fonte.

Brand-brand tersebut akan terlibat dalam aktivasi di stadion pada saat Persebaya bertanding serta konten di media sosial.
Indofood melalui Indomie juga telah menyiapkan berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan bersama dengan Persebaya, baik yang bersifat offline maupun online.

Kegiatan-kegiatan. diharapkan dapat semakin mendekatkan Indofood melalui Indomie dengan para penggemar Persebaya serta masyarakat Surabaya secara umum. Informasi terkini mengenai kegiatan-kegiatan kerjasama yang akan dilakukan antara Persebaya dan Indofood dapat diperoleh melalui website resmi Persebaya serta akun media sosial milik Persebaya, Indomie, maupun Indofood.

_________________
greenforce.co.id
tonirupilu/jurnalis
yans.loss27/photographer