Apresiasi Pecinta Sepak Bola, PSSI bersama BSI dan Pemkot Surabaya Hadirkan Timnas Indonesia dan Palestina di Tengah Ribuan Masyarakat

0
26
ANTUSIAS. Ribuan Pengunjung dan pendukung timnas Indonesia di Balai Kota Taman Surya. Mereka Memadati kantor Walikota Surabaya dalam rangka meet and Greet pemain kedua tim nasional tersebut. [Foto Media PSSI]

Surabaya, 11 Juni 2023 – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) berkolaborasi dengan Pemkot Surabaya yang didukung PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) menggelar meet and Greet dan Gala Dinner Timnas Indonesia dan Palestina. Kegiatan yang dilakukan di Taman Surya, Surabaya pada Minggu (11/6) ini merupakan rangkaian FIFA Match Day yang akan berlangsung pada 14 Juni 2023 di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur.

Melalui aktifitas ini, Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI, ingin memberikan ruang kepada pecinta sepak bola untuk dapat bertemu pemain secara langsung dan memberikan dukungan yang maksimal kepada para pemain Timnas Indonesia dan Palestina.

MEET AND GREET. Timnas Indonesia dan Timnas Palestina Di Taman Surya Surabaya. [Foto Media PSSI]
Antusiasme masyarakat pada meet and greet dan gala dinner ini sangat besar. Pasalnya, pada lokasi acara, masyarakat dapat menikmati berbagai hiburan serta membeli berbagai macam merchandise di stand-stand yang sudah disiapkan, games serta mendapatkan layanan perbankan dan produk BSI di stand BSI, mobil kas keliling maupun menjalankan ibadah di mobil mushalah BSI.

Selain itu, masyarakat yang menjadi pemenang games mendapatkan kesempatan untuk meet and greet dengan pemain Timnas Indonesia dan Palestina.

RAMAH TAMAH. Marc Kloc sedang berdiskusi. [Foto Media PSSI]
Executive Commite (Exco) PSSI Ahmad Riyadh mengemukakan, PSSI berharap lewat kegiatan ini, masyarakat luas dapat ikut merasakan ambience FIFA Match Day pada Rabu (14/6).

“Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap FIFA match Day ini diharapkan dapat menjadi pemacu semangat Timnas Indonesia untuk bermain dengan baik dan terus meningkatkan prestasi di ajang-ajang internasional sehingga peringkat sepak bola Indonesia di dunia dapat terus naik,” ujar Riyadh.

Sementara itu, Walikota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan bahwa ajang meet and greet serta Gala Dinner ini merupakan upaya kami menyambut dengan baik Timnas Palestina sebagai bagian dari kultur sepakbola di Surabaya.

“Saya juga ingin mengajak seluruh warga Surabaya untuk meramaikan pertandingan persahabatan internasional ini,” kata Eri.

Dalam kegiatan ini, Pemkot Surabaya juga membagikan 5000 nasi kota gratis kepada seluruh masyarakat Surabaya yang hadir di Taman Surya, Balai Kota.

Corporate Secretary BSI Gunawan A. Hartoyo mengatakan kegiatan yang bekerjasama dengan PSSI dan Pemkot Surabaya ini merupakan salah satu komitmen BSI dalam mendukung pengembangan olahraga nasional, khususnya sepak bola untuk terus memberika prestasi terbaik di ranah internasional.

“Kami mendukung penuh kegiatan ini untuk kemajuan sepak bola di Tanah Air sekaligus memperkuat persaudaraan antara Indonesia dan Palestina,” kata Gunawan.

Selain menggelar meet and Greet sekaligus gala dinner, BSI juga mendukung penjualan tiket laga international friendly match ini melalui BSI Hasanah Card serta jaringan distribusi BSI yang bekerjasama dengan tiket.com sebagai platform penjualan resmi yang ditunjuk oleh PSSI.

Dari seluruh penjualan tiket FIFA Match Day Indonesia vs Palestina ini, sebesar 10% diantaranya akan di sumbangkan untuk rakyat Palestina.

[Media PSSI]

Tinggalkan Komentar