KAPOLRESTABES SURABAYA INGIN BERKENALAN DENGAN BONEK

0
158

Gerbong mutasi yang terjadi di tubuh Polri menyebabkan ada beberapa pejabat perwira menengah dan perwira tinggi yang dimutasi. Diantaranya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal yang dipromosikan ke Mabes Polri.

Dari informasi yang dihimpun detikcom, berdasarkan Surat telegram Kapolri nomor ST/2750/XI/2017 tanggal 16 November 2017, ada beberapa pejabat yang dimutasi. Diantaranya, Kombes Pol M Iqbal, Kapolrestabes Surabaya Polda Jawa Timur diangkat dengan jabatan baru sebagai Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri.

Kombes Pol M Iqbal menggantikan pejabat sebelumnya, Brigjen Pol Rikwanto. Rikwanto dimutasi sebagai Karo Multimedia Divisi Humas Mabes Polri.

Sedangkan pengganti Iqbal yang akan menempati posisi sebagai Kapolrestabes Surabaya adalah Kombes Pol Rudi Setiawan. Rudi sebelumnya menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Sumsel.

Kombes Pol Rudi Setiawan yang menggantikan Kombes Pol M Iqbal sebagai Kapolrestabes Surabaya tentunya akan tahu segera bahwa beliau akan berhadapan dengan para Bonek suporter Persebaya nantinya. Disinilah Kombes Pol Rudi Setiawan ingin mengajak beberapa Bonek untuk Silaturahmi sekaligus perkenalan dengan wakil-wakil Bonek. Lewat Cak Budi Tulus seorang Bonek Jogja, terungkaplah undangan tersebut yang dituliskan di laman Facebooknya beberapa saat lalu.

Budi Tulus

Assalamualaikum Wr Wb

Bbrp hari LaLu ngopi bareng rekan² Bonek Hoofie yg mengutarakan keinginan KapoLrestabes Surabaya yg baru untuk bersiLLaturahmi dg KeLuarga Besar Bonek.

Poinnya adaLah bahwa Pak Rudi tidak ingin dianggap sbg pengganti Pak IqbaL tetapi sbg penerusnya, terutama meneruskan hubungan baik dg Bonek. Untuk bisa Lebih akrab maka pihak Hoffie mengundang Bonek utk Cangkruk bareng KapoLrestabes di Warkop PituLikur hari Jum’at 8 Desember 2017 muLai pk. 19.27 WIB.

Mengenai terbatasnya tempat yg akan digunakan utk Cangkruk mmg sebaiknya yg datang adaLah sesepuh² atau orang² yg dituakan di tiap komunitas di tiap eLemen atau di tiap tribun.

Alhamdulillah undangan secara informaL sudah diLakukan kepada Cak Conk, Cak Sinyo dan Cak Hasan yg mewakiLi masing² tribun

Semoga acara Cangkruk bareng KapoLrestabes besok ini seLain agar bisa mengenaL Lebih dekat juga bisa jadi ajang tanya jawab mengenai haL² yg bisa membuat Bonek maksimaL daLam mendukung Persebaya.

WassaLamuaLaikum Wr Wb

..saLam satoe nyaLi..

(Redaksi)

Tinggalkan Komentar