Saatnya ber-buka kemenangan

0
199

Puasa kemenangan di lima laga sebelumnya membuat seluruh pendukung Persebaya meradang. Managemen pun memberi “warning” bagi pelatih Djajang Nurdjaman untuk segera mengupayakan kemenangan.

Laga melawan Persipura besok jumat (2/8/2019) menjadi pintu masuk Persebaya memulai trend kemenangan. Persebaya dihadapkan pilihan sulit, terutama coach Djanur, maka laga besok harus menjadi waktu ber-buka dari puasa kemenangan.

Menurut Djanur, “saya memahami situasi ini, saya pernah dalam situasi seperti ini” dimana dalam koridor profesionalisme hal seperti ini kerap terjadi. “Saya telah memotivasi Pemain dan pemain juga bertekad untuk memenangkan pertandingan”.

Bek Persebaya M.Syaifudin yang hadir di press conference menambahkan ” saya dan teman-teman telah bertekad untuk memberikan kemenangan, kami juga bersama coach dan akan membantu coach. Kami tidak ada masalah apapun dengan staf pelatih dan managemen, kami akan all out besok” ujar pemain yang pernah menimba ilmu di Uruguay ini.

Jacksen Tiago, mantan pemain Persebaya dan Pelatih yang membawa Persebaya juara di 2004 mengatakan “Saya bekerja selalu menginginkan hasil positif. Kenangan masa lalu biarlah menjadi kenangan sebagai penguat persahabatan kedua tim”.

Jacksen ingin mempersembahkan sebuah kemenangan bagi masyarakat papua, dan juga ingin memberikan tontonan sepakbola yang menarik.

Rate this post