Penggawa Garuda Muda Fokus Hadapi Panama

0
14
Siap Hadapi Panama, Timnas U-17 perkuat sektor fisik. [Foto Media PSSI]

SURABAYA- Timnas Indonesia U-17 tancap gas mematangkan persiapan untuk menghadapi matchday kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023 kontra Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (13/11).

Persiapan itu digelar di Lapangan A Stadion GBT, Surabaya, Sabtu (11/11). Garuda Muda mendapatkan materi latihan recovery untuk pemain yang tampil penuh.

Hal ini karena baru saja melakoni matchday pertama Grup A kontra Ekuador U-17 pada Jumat (10/11). Laga itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Kondisi saya lumayan baik. Setelah habis latihan recovery. Kami siap menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Panama,” kata pemain Timnas Indonesia U-17, Riski Afrisal.

Riski Afrisal yang memberikan assist untuk gol Arkhan Kaka di pertandingan melawan Ekuador U-17 mengaku belum puas dengan penampilannya. Dia pun kecewa karena tidak dapat memenuhi target untuk meraih poin penuh.

“Tapi kami bersyukur bisa mendapatkan satu poin di pertandingan tersebut,” ujarnya.

Riski Afrisal berharap pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti kembali memberikannya kesempatan bermain. Setelah mencatatkan assist, dia ingin mencetak gol ke gawang Panama U-17.

“Dan bisa membantu Timnas Indonesia U-17 meraih tiga poin,” ucap pemain asal klub Madura United tersebut.

Karena itu, Risky Afrizal pun mengajak suporter Timnas Indonesia U-17 untuk kembali memenuhi Stadion GBT. Sebab, dukungan dari tribun penonton akan membuat para pemain lebih bersemangat.

“Untuk masyarakat Indonesia, jangan lupa mendukung dan mendoakan Timnas Indonesia U-17 yang akan melawan Panama. Semoga kami mendapatkan 3 poin,” tukasnya. (*)

Tinggalkan Komentar