Tribun Kidul sumbang APD ke Ikatan Dokter Indonesia

0
97
sumber foto: Dokumentasi Tribun Kidul

Bertempat di kantor Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ) Cabang Surabaya, Tribun Kidul yang diwakili oleh 6 anggotanya menyerahkan beberapa APD seperti hand sanitizer, hand gloves, masker, cairan disinfektan serta beberapa logistik untuk konsumsi tenaga medis. Proses penyerahan dilaksanakan pada pukul 11.00 WIB dan diterima langsung oleh pihak IDI Cab. Surabaya.

Penyerahan APD langsung ke pihak IDI bertujuan untuk membantu tenaga medis dalam melakukan profesi mulianya untuk merawat pasien Covid-19 sekaligus memberikan dukungan moril kepada mereka yang menjadi garda terdepan penangangan Covid-19.

Penyerahan bantuan ke IDI ini diharapkan agar bantuan lebih tepat sasaran dikarenakan pihak IDI yang lebih mengetahui kondisi tenaga-tenaga medis di surabaya beserta keperluannya

Selain membantu tenaga medis dengan APD serta logistik konsumsi, Tribun Kidul juga memberikan bantuan berupa sembako yang dibagikan kepada masyarakat surabaya dengan harapan bisa sedikit membantu mereka dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dikondisi yang serba sulit ini

Kami berharap wabah virus ini cepat berlalu dan semuanya kembali beraktivitas normal seperti sediakala yang tentunya harus didukung kerjasama berbagai pihak.

Against COVID-19