Chandra : “Kita ada waktu sebulan untuk cari pelatih baru”

0
237

Persebaya terus memburu pelatih pengganti Djajang Nurdjaman yang di berhentikan pasca di tahan imbang saat menjamu Madura United sabtu (10/8/2019) lalu. Managemen telah menjalankan evaluasi yang mereka lakukan, dan itu berujung dengan berakhirnya karir djanur di Persebaya.

Persebaya memiliki standard kriteria pelatih yang akan menukangi tim, sesuai regulasi harus lisensi A, ada banyak pertimbangan menentukan pelatih yang pas dengan karakter Persebaya, “ya ada plus minus nya di kompetisi seperti ini” kata manager pengganti C.Bassalamah ini.

Ditanya wartawan soal clue dari pelatih nantinya, terkait apakah mantan pemain, lokal, dan mantan pelatih, Chandra hanya menjawab “semua kemungkinan bisa saja, yang terpenting dia harus ber lisensi A, ada beberapa yang melamar, tapi kita masih pertimbangkan” ujar manager asal Bojonegoro ini di sela sela latihan rutin di lapangan polda (12/8/2019)

“Masih ada 1 bulan kita menimbang dan mempersiapkan pelatih, biar semua kita pertimbangkan, jika ada yang pas semakin cepat semakin baik”. Ketika musim lalu, pada putaran pertama Persebaya mengemas 23 poin, saat ini dengan menyisakan 4 laga di paruh musim, ada banyak tantangan yang harus di lewati Persebaya, dimana jarak papan bawah dengan tengah hanya sedikit poin pembeda, maka ini harus di maksimalkan dengan baik.