Nobar bersama Kapolres Surabaya

0
248

Pekan ke 14 liga shopee 2019 menghadirkan laga paling penuh rivalitas. Arema FC menjamu Persebaya di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Kamis 15 Agustus 2019. Pertemuan kedua tim selalu menghadirkan cerita dan latar belakang yang begitu ketat, walau sesama Jawa Timur, sepertinya kedua tim ini mewarnai kompetisi paling bergengsi di Indonesia.

Dalam rangka tersebut, Kepolisian resort kota surabaya berinisiatif menggelar acara nonton bareng (nobar) di halaman kantor polres di jalan Pahlawan surabaya jam 15.30. Acara ini bukan kali pertama di gelar seperti ini. Ini adalah kali kedua sejak Persebaya versus Arema FC di kompetisi resmi.

Acara ini sebagai konsentrasi bonek agar tidak melakukan away sebagaimana himbauan kelompok supporter di Malang. Nobar semacam ini juga banyak di gelar di beberapa tempat di surabaya, mulai dari Persebaya store, sutos, dan kedai-kedai di seluruh surabaya.

Di spot nobar juga banyak terlihat lapak-lapak sponsor Persebaya mulai dari Kapal Api, MPM Honda, Reliance, dan lain lain.

Semoga kemesraan bonek dan kepolisian tetap baik dalam sinergi menjaga dan mengawal Persebaya.