Anniversary #1 Panti Asuhan Bonek

0
454

Sejak di letakan batu pertama pembangunan Panti Asuhan Bonek oleh Presiden Persebaya Azrul Ananda pada 8 Agustus 2018 lalu, di sepakati oleh Bonek SKJ sebagai inisiator tanggal 8 Agustus sebagai hari lahir Panti Asuhan.

Hari ini, Kamis 8 Agustus 2019, Panti Asuhan Bonek merayakan hari jadinya yang pertama di Jl. Sumur Sagi Ds.Cemengbakalan RT 14/03 Sidoarjo. Acara berlangsung khimad dan sederhana.

Anniversary ini di isi acara Istighosah, Pembacaan Yasin, Tahlil, dan doa bersama. Di hadiri sekitar 200 lebih bonek dari berbagai komunitas di Sidoarjo mencakup Apolo, Mojosari, Sidoarjo, dan juga dari Surabaya.

Adapun Ustad yang memimpin Ibadah adalah Ust. Munir dari desa setempat. Hampir seluruh perangkat desa dan kepolisian sektor juga hadir di hari jadi Panti Asuhan yang menjadi kebanggaan bonek.

Harapan ke depan panti asuhan akan selesai sesuai jadwal. Menurut cak Eko, “ada banyak rangkaian program kegiatan yang menjadi program kerja Bonek SKJ, salah satunya kurban di Idul Adha besok” ungkap pria yang berbadan besar ini.