Bonek Malaysia adakan Nobar Persebaya dan Galang dana untuk Sinabung

0
249
Sumber Foto: Bonek Malaysia | image by bolasport

Persebaya bakal melakoni laga Perdana di Piala Gubernur Kaltim 2018 malam ini. Pertandingan sedianya akan dilaksanakan di Stadion Batakan, Balikpapan. Kick off akan dimulai pada pukul 19.30 wib atau 20.30 waktu setempat.

Jauhnya perjalanan dan biaya yang lumayan mahal, menyebabkan Banyak Bonek yang tidak dapat menyaksikan langsung di stadion dan mensupport Persebaya. Beruntung, ada MNC TV yang siarkan pertandingan ini nantinya.

Selain di Surabaya,  ada beberapa tempat di daerah lain yang ternyata lumayan banyak komunitas Bonek yang mengadakan kegiatan Nonton Bersama. Termasuk di Malaysia, Kawan-kawan Bonek Malaysia malam ini akan mengadakan Nonton Bareng. Aditia salah seorang Bonek Malaysia menuturkan, dalam Nobar kali ini tak hanya kawan-kawan bonek Malaysia saja yang hadir. Ada kawan-kawan dari KCONK malaysia dan Aliansi Suporter Indonesia.

Dilanjut Adit, Bonek Malaysia, Kaconk Malaysia serta Anggota Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia telah membeli LCD Proyektor lengkap dengan sound systemnya untuk acara nobar ini. Bahkan yang patut diapresiasi, nantinya acara nobar ini bakal ditutup dengan acara penggalangan dana korban Gunung Sinabung, Futsal & Makan Malam bersama.

Adit yang diwawancarai awak Persebaya News via daring mengungkapkan, “Tujuannya jelas, selain menonton Persebaya, juga untuk merekatkan hubungan antar suporter. Apalagi kami berada di Rantau. Kegiatan macam ini adalah cukup bagus untuk ajang silaturahmi,” ujar bonek yang sering dipanggil Abah ini.

“Lagipula kami sudah tak sabar ingin melihat pemain baru Persebaya (Pedro Henrique,  red) dan pemain baru Madura united yang ‘dibajak’ dari Persebaya (Cicero Semedo, Red). Hebatan mana sih,  hahahaha…. ” tutupnya sambil tergelak.

Redaksi.

Tinggalkan Komentar