Nobar Bersama Talenta Muda di M-Radio

0
318

SURABAYA (GF) Tidak adanya pertandingan di Gelora Bung Tomo Surabaya akibat sanksi Komisi Disiplin PSSI terkait kerusuhan pasca kontra PSS Sleman tanggal 29 Oktober 2019, ragam cara di upayakan bonek untuk tetap memberi dukungan walau melalui layar lebar dalam gelaran nonton bareng dan lain-lain.

Banyak tempat hiburan, cafe, lounge, dan warung kopi mengadakan acara nonton bareng Persebaya selama menjalankan sanksi ini. Salah satu nya adalah media bonek bernama GREEN FORCE MANIA. Akun yang memberitakan perjalanan Persebaya dan konten edukasi menggelar acara nobar laga Persebaya vs Persija di Jakarta pada tanggal 17 Desember 2019.

Acara nobar ini kali kedua setelah laga Persebaya melawan Arema FC di Batakan Balikpapan kemarin, panitia nobar ini menghadirkan talenta muda masa depan Persebaya antara lain Supriyadi, Koko Arya, Kemaluddin, Riski Ridho, dan Vengko Armedya. Diantara talenta muda ini yang tercatat dalam squad musim 2019 adalah Supriyadi, Koko, dan Kemal. Mereka hadir bersama dalam keseruhan nobar yang diadakan di Renekopi ketintang Surabaya.

Dalam nobar kedua ini, Ribut Dwi Krisno dan Dimas Yulianto selaku panitia mengatakan bahwa kehadiran pemain muda ini mendekatkan pemain dengan bonek secara langsung dalam suasana nonton bersama. Tujuannya agar atmosfer “tribun” dapat dirasakan pemain serta silahturahmi penonton dengan pemain lebih guyub dan akrab.

Acara nobar kedua ini akan di gelar di pelataran M-Radio jalan Ngagel Madya 15 Surabaya. Masih menurut Ribut atau yang akrab di panggil cak geps, beberapa pemain muda sudah terkonfirmasi bersedia hadir bersama-sama Bonek. Acara yang di dukung oleh M-Radio, media dan komunitas seperti Bonek Telampos, Bonek Media, Greenforcemania, inisurabaya, BonitaSurabaya, Love Suroboyo, Arek Suroboyo, BGV, BonekBonita, BonekSektorLor, greenforce.co.id, dan lain-lain akan menghadirkan beberapa acara tambahan yang surprise.