Antisipasi Penundaan, LIB Rancang Jadwal Dalam Dua Waktu

0
35
Direktur PT. LIB Ferry Paulus [Foto Bola.net]

JAKARTA – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 menggelar kegiatan Club Meeting yang diikuti para manajer dan ketua panpel dari kompetisi kasta teratas sepak bola Tanah Air itu. Dilakukannya agenda meeting yang digelar secara virtual itu sebagai bagian evaluasi penyelenggaraan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 yang telah menyelesaikan pekan ke-20.

Hadir pada virtual meeting seluruh jajaran direksi LIB, Di antaranya Ferry Paulus (Direktur Utama), Munafri Arifuddin (Direktur) dan Sudjarno (Direktur Operasional), serta seluruh perwakilan klub Liga 1.

Direktur Utama LIB, Ferry Paulus menjelaskan, pihaknya akan menyusun jadwal baru untuk kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023 yang akan disesuaikan dalam dua waktu kick off, yakni pukul 15.00 WIB dan 17.00 WIB.

“Hari ini kita menggelar virtual meeting dengan manajer dan panpel klub Liga 1 untuk melakukan evaluasi dan menampung ide, masukan dan terobosan-terobosan baru dalam penyelenggaraan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023,” ungkap Direktur Utama LIB, Ferry Paulus.

Dikatakan Ferry, keputusan untuk merancang jadwal kick off dalam dua waktu tersebut setelah pihaknya melakukan analisa beberapa jadwal pertandingan dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, sehingga LIB dirasa perlu untuk melakukan beberapa terobosan agar gelaran BRI Liga 1 2022/2023 bisa berjalan lancar dan selesai tepat waktu.

Seperti diketahui, Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 telah menggelar 177 pertandingan, dan beberapa laga sempat mengalami penundaan. “Prinsipnya dalam menggelar pertandingan BRI Liga 1 2022/2023, kami menyesuaikan dengan penerapan Perpol nomor 10 tahun 2022. Karena itu koordinasi dengan pihak kepolisian dan stake holder terkait, terus kami lakukan. Mudah-mudahan ke depannya, semua bisa bergulir sesuai dengan yang diinginkan bersama,” tambahnya.

“Tidak kalah penting LIB juga melindungi aset-aset bisnis teman-teman klub supaya ada kepastian terkait jam tayang. LIB mengapresiasi kepada teman-teman klub terutama panpel dan manajer klub yang selalu all out untuk menyelesaikan satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” pungkas Ferry Paulus.