Jangan Takut Main Di Malang hingga Djanur out

0
415

Hasil seri kelima di Gelora Bung Tomo membuat bonek dan pecinta Persebaya kecewa. Kekecewaan itu telah terlihat dari chant mereka di tribun, bonek menganggap Persebaya tidak melakukan evaluasi dengan baik sehingga persoalan dan kesalahan dasar tim terus berulang.

Menghadapi Madura yang tanpa pilar utama, Persebaya kesulitan menembus pertahanan, gol balasan pun dihasilkan melalui penalti yang di eksekusi oleh Irfan Jaya di menit 80′.

Hasil ini menjadikan bonek sangat kecewa. Mereka sampai menunggu bus pemain keluar. Bonek melontarkan kekecewaan mereka dengan teriakan mulai dari “Balde Out”, “Djanur out”, dan “iki suroboyo”. Terlihat bonek sangat kecewa dengan raihan poin Persebaya mengarungi musim 2019 ini.

Dalam situasi menegangkan tersebut, sempat terjadi pelemparan botol mineral ke bus oleh bonek, namun demikian¬† tetap melihatkan kecintaan mereka pada Persebaya. Nyanyian “Jangan takut main di Malang” mereka nyanyikan dengan membentang banner di depan bus.

Bonek memberikan dukungan pada pemain untuk tetap optimis meraih poin di Malang pada pekan ke 14 (15/8/2019) mendatang. Tak hanya lagu dukungan tersebut, terdengar pula beberapa bonek menguatkan pemain dari balik jendela bus, “we love you Persebaya begitu bunyi lagu itu terdengar.