Sandy Walsh Senang Akan Bermain Di Kampung Halaman Kakeknya

0
12
KAMPUNG HALAMAN KAKEK. Sangat tertantang, saya tidak berpikir sejauh ini, hal ini membuat saya terus berusaha mencari kesempatan debut di kampung halaman kakek saya, ini sangat berarti bagi saya. Saya akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa bermain saat timnas melawan Argentina di Jakarta, dan akan memberikan yang terbaik untuk insan sepak bola Indonesia, yang sangat-sangat mencintai sepak bola. [Foto PSSI]

Surabaya, greenforce.co.id – Andy Seto menyampaikan kabar gembira dirinya bisa bergabung di timnas, dalam rangka FIFA matchday versus timnas Palestina, Rabu (14/6/23) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Tentunya saya sangat senang karena pada kesempatan ini karena masih dipercaya untuk mengikuti Training Camp hari ini” kata Andy.

Dalam latihan perdana di lapangan THOR, Senin (5/6) Andy mengatakan, “Mungkin ball feeling aja dan mencoba mengembalikan body shape tubuh, karena beberapa pemain ada yang melakukan perjalanan jauh jadi Just fun, mungkin hanya mengembalikan kondisi tubuh saja” sambung Andy.

Untuk melawan Palestina dan Argentina, dirinya sangat antusias dan akan memberikan yang terbaik. “Semoga nanti bisa memberikan yang terbaik” ucapnya. “Tentu memberi kemenangan untuk Timnas Indonesia, semoga bisa memberikan yang terbaik, itu saja” lanjutnya.

Sandy Walsh, pemain kelahiran 1995 ini juga tak kalah gembira dengan rekannya. “Saya senang, karena disini, khususnya karena ini kampung halaman kakek saya , jadi ini sangat spesial dan saya senang kita telah melangsungkan training camp sebelum pertandingan besar, pertandingan yang sangat penting. Jadi, saya senang sekali, dengan kawan-kawan disini di Timnas Indonesia, berharap makin banyak pemain bisa kemari setiap harinya, dan kerja keras setiap hari” ucapnya.

“Latihan akan berlangsung pada pekan ini, beberapa dari kita melakukan perjalanan kemari dalam beberapa jam, saya sendiri menghabiskan waktu perjalanan lebih dari 21 jam untuk kesini. Jadi, ini latihan yang sangat baik untuk mengasah gerakan dan bersenang-senang, beberapa menu umpan, ada menu fun game juga, beberapa menjalankan latihan nya untuk bersiap di latihan berikutnya” papar Walsh.
Sandy menuturkan perasaan bahagia masih di panggil dan di percaya bermain di timnas Indonesia.  “

“Very excited, I dont wanna think a far ahead, but nothing can stop me now to finding make debut to make it now in my hometown of my grandfather is. I can said is extra special its meant to be. and then I will work hard and looking Forward and then of course match versus Argentina in Jakarta where we can give something beautiful to Indonesian people, Indonesian fans Who love Football Very much”

(Sangat tertantang, saya tidak berpikir sejauh ini, hal ini membuat saya terus berusaha mencari kesempatan debut di kampung halaman kakek saya, ini sangat berarti bagi saya.

Saya akan berusaha dan bekerja keras untuk bisa bermain saat timnas melawan Argentina di Jakarta, dan akan memberikan yang terbaik untuk insan sepak bola Indonesia, yang sangat-sangat mencintai sepak bola)
_______________
greenforce.co.id
Jurnalis /tonirupilu
Fotografer /tonirupilu

Tinggalkan Komentar