Shuttle Bus Gratis Bikin Penonton Piala Dunia U-17 ke JIS Kian Nyaman

0
15
[Foto Media PSSI]

JAKARTA – Para penonton menikmati fasilitas shuttle bus yang disediakan menuju Jakarta International Stadium (JIS) untuk menyaksikan Piala Dunia U-17 2023. Titik jemput tidak sulit dan bus tersedia setiap 15 menit sekali.

[Foto Media PSSI]
Di titik jemput JIEXPO, posisi bus persis terletak di halte Trans Jakarta JIEXPO Kemayoran, Pintu 2. Penonton tinggal menunjukkan copy tiket pertandingan untuk bisa menggunakan fasilitas bus tersebut. Jika media atau ofisial, maka tinggal menunjukkan ID yang telah terakreditasi.

Shuttle bus berkapasitas 40 seat. Apakah tempat duduk sudah penuh atau tidak, shuttle bus tetap akan berangkat menuju JIS sesuai jadwal yang ditentukan. Bus juga tidak akan berhenti di sembarang tempat. Penonton langsung diantarkan sampai halte Trans Jakarta yang berada di depan pintu masuk JIS.

[Foto Media PSSI]
Salah satu wartawan, Angga Putra (30) yang menumpang shuttle bus memang sengaja memarkir motor di parkiran JIEXPO dan memilih menggunakan shuttle bus menuju JIS. Menurutnya penggunaan shuttle bus ini tidak ribet, bahkan sangat membantu.

“Selain shutlle bus ini gratis, titik keberangkatan tidak sulit ditemukan. Armada yang stand by pun banyak. Interval waktu keberangkatan pun termasuk cepat dan tidak harus menunggu bus sampai penuh. Ini memudahkan saya yang tidak kebagian kartu pas parkir di JIS,” kata dia

Hal senada dikatakan kapten Bhayangkara FC, Indra Kahfi yang ikut menggunakan shuttle bus bersama para pemain dan para mantan, seperti Leo Saputra, Firman Utina, Aliyudin dkk. yang ingin menyaksikan pertandingan di JIS.

“Enak ada fasilitas ini. Gampang kok, naik hingga turun. Pelayanannya pun mantap, enggak ribet,” tukasnya.

Indra mengatakan datang ke JIS untuk menyaksikan laga Inggris versus Kaledonia Baru dan Brasil melawan Iran. Kebetulan juga dia belum pernah datang ke JIS.

“Saya mau menonton, untuk memeriahkan Piala Dunia U-17 di Jakarta. Kebetulan juga belum pernah datang ke JIS, sekalian ingin melihat dua pertandingan hari ini. Seru itu pasti keduanya,” kata Indra.

Shuttle bus ini beroperasional selama Piala Dunia U-17 di Jakarta, mulai pukul 14.00-19.30 WIB untuk keberangkatan menuju JIS, kemudian kembali ke titik drop off di dua kantong parkir, JIEXPO dan PPK Kemayoran mulai pukul 18.00-23.00 WIB.

___________________

BERITA MEDIA CENTER PD U17 Kominfo

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here