Motivasi dan Dukungan Radja Nainggolan untuk Timnas Indonesia U-17

0
15
Radja Nainggolan Bersama pemain Timnas U-17. [Foto Media PSSI]

SURABAYA- Radja Nainggolan memberikan motivasi dan dukungan kepada Timnas Indonesia U-17 setelah melawan Ekuador di Piala Dunia U-17 2023. Hal tersebut dilakukan di Hotel tempat Timnas Indonesia U-17 menginap seusai sarapan pagi, Sabtu (11/11).

Seperti diketahui, Radja Nainggolan adalah brand ambassador Piala Dunia U-17 2023 bersama pesepak bola putri, Sabreena Dressler, yang ditunjuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir.
“Pada akhirnya, yang terpenting adalah memberikan segalanya. Sebab terkadang, bukan hasil yang penting, tetapi kekuatan yang kalian berikan di lapangan,” ujar Radja Nainggolan.

“Saya pikir orang-orang akan lebih bangga ketika Anda memberikan segalanya dalam permainan. Menurut saya, paling penting memberikan segalanya daripada hanya memenangkan pertandingan,” tambah mantan pemain Inter Milan dan AS Roma tersebut.

Bagi skuad Garuda Muda, motivasi dari Radja Nainggolan sangat berharga. “Anda akan menjadi pesepak bola. Ini harus menjadi awal dari sesuatu yang besar. Saya pikir kemarin, kalian mencapai sesuatu yang istimewa. Saya melihat banyak pemain berusia 16-17 tahun,” tutur Radja Nainggolan.

“Ada banyak pemain yang berbakat tetapi mereka tidak menjadi apa-apa atau bukan siapa-siapa. Menurut saya, yang paling penting adalah selalu bekerja keras,” imbuhnya.
Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Panama dalam pertandingan kedua grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion GBT pada Senin (13/11). (*)

______________
BERITA MEDIA CENTER PD U17 KOMINFO

Tinggalkan Komentar