GN Merch Meramaikan Market Distro Bonek di Surabaya

0
1786
gn merch

hari ini GN Merch membuka distro baru nya yang berada di Jl Kutisari Selatan 68 Surabaya, GN merch sendiri berdiri sekitar Persebaya mengalami perpecahan dualisme yakni tepatnya di awal-awal kompetisi Liga LPI tahun 2011 diselenggarakan.

Mulanya GN merch berdiri untuk kepentingan (identitas Tribun) Green nord sendiri. Diawali pemesanan PO (Permintaan Order) hanya sekitar 2-3 lusin saja. Kemudian muncul desakan untuk membuat merek sendiri, yakni GN merch, tapi tetap dikhususkan untuk membuat produksi kaos dan atribut khusus tribun Green Nord.

Hasil keuntungan alhamdulillah dapat menyumbang Green Nord sendiri untuk kreativitas di tribun Utara itu sendiri. Dari awal pembentukan yang disokong oleh Warkop pitulikur untuk disediakan tempat, hingga saat ini. Alhamdulillah, sekarang sudah mampu untuk menempati tempat sendiri. – Ungkap Arya selaku penanggung jawab di GN Merch.

GN Merch bisa bertahan hingga detik ini berkat team pemasaran yg bekerja secara online via media social maupun offline dengan menciptakan sebuah produk berasal dari inspirasi yg dihasilkan oleh kreatifitas yang ada di tribun Green Nord. Produk-produk yg di hasilkan dari koreo Green nord tersebut di create menjadi sebuah desain kaos seperti misalnya¬† “No Mercy for all”, “i can’t stop falling in love with you”. Kedepan selain akan memasarkan via media social @gnmerch27, akan mencoba memasarkan via beberapa Marketplace situs online.

Harapan kedepan GN Merch memiliki cita-cita besar untuk lebih berkontribusi kepada Persebaya entah itu bentuknya adsboard atau mungkin sponsor yg menempel di jersey Persebaya. semoga cita-cita yg besar ini ada jalannya. – pungkas Arya

Rate this post

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here